BolaSkor.com - Sepak bola kerap identik dengan olahraga laki-laki. Namun, itu cerita pada masa lalu karena kini kaum hawa pun mulai identik dengan olahraga mengolah si kulit bundar tersebut.

Buktinya, kualitas sepak bola putri semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Piala Dunia putri juga mulai mendapat perhatian lebih dari pencinta sepak bola.

Sejumlah musisi wanita juga diketahui sebagai penggemar klub sepak bola. Sebut saja seperti Lana Del Rey dan Adele yang tertangkap kamera pernah hadir di stadion.

Seperti tidak mau ketinggalan, sejumlah aktris Hollywood juga diketahui sebagai penggemar sepak bola. Meski jarang menyaksikan pertandingan secara langsung karena keterbatasan waktu, dukungan tetap diberikan.

Baca Juga:

6 Musisi Top Penggemar Sepak Bola dan Klub Favoritnya

Akhiri Periode Minor Tanpa Kemenangan, Arsenal Menang di Laga ke-10 Kontra West Ham

Berikut ini BolaSkor.com merangkum tiga aktris Hollywood pencinta sepak bola serta klub yang mereka dukung:

Keira Knightley

Keira Knightley
Keira Knightley

Lahir di London pada 26 Maret 1985, wajar apabila Keira Knightley merupakan penggemar sepak bola. Aktris yang namanya melambung berkat peran sebagai Elizabeth Swann di seri Pirates of Caribbean itu rupanya merupakan pendukung West Ham sejak lama.

Kecintaan Keira terhadap West Ham terungkap pada acara Late Night with Seth Meyers pada 2014 silam. Aktris yang pernah berperan dalam film Bend It Like Beckhams tersebut mengaku senang karena Meyers mendukung tim yang sama dengannya.

"Saya harus mengakui, kami (West Ham) bukanlah klub yang sering meraih kemenangan. Saya merasa senang Anda (Meyers) juga mendukung West Ham. Ketika menyaksikan West Ham, saya menutup mata dengan tangan karena takut kalah," ujarnya saat itu.

Keira mengaku sangat menggemari lagu West Ham yang berjudul Forever Blowing Bubbles. Keira menilai lagu itu sangat sedih karena bercerita tentang impian yang tersapu oleh realita.