3 Alasan Arsenal Lebih Baik Absen di Kompetisi Eropa Musim Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 Desember 2019
3 Alasan Arsenal Lebih Baik Absen di Kompetisi Eropa Musim Depan
Arsenal (Twitterl)

BolaSkor.com - Arsenal adalah anggota Big Six Premier League. The Gunners punya reputasi bagus sepanjang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Akan tetapi, pada musim ini, Arsenal tampil terseok-seok. Arsenal kesulitan menembus empat besar atau batas zona Liga Champions.

Baca juga:

3 Destinasi Favorit Klub Bundesliga pada Liburan Musim Dingin

3 Alasan Napoli Memecat Carlo Ancelotti meski Telah Memecahkan Rekor di Liga Champions

6 Pemain yang Punya Potensi Besar Hengkang pada Januari 2020

Arsenal

Arsenal sudah memecat Unai Emery untuk mengatasi hasil pelik yang menimpa. Tujuan The Gunners hingga akhir musim tetap sama yakni bisa tampil di kompetisi Eropa.

Namun, berlaga di kompetisi Eropa tidak selalu bagus untuk Arsenal. Berikut ini tiga alasan Arsenal lebih baik absen dari kompetisi Eropa musim depan:

Punya Waktu Membangun Tim Kembali

Arsenal sedang menghadapi satu di antara musim terburuk sepanjang sejarah. The Gunners perlu menekan tombol reset dan melakukan perubahan dari sisi manajer, staf, filosofi, atau yang lebih ekstrem, pemilik.

Detox dari semua kompetisi Eropa akan menjadi fondasi bagi Arsenal untuk membagun kembali tim secara menyeluruh. Itu akan memberi tim kesempatan menemukan kembali arah tujuan. Sebab, saat ini Arsenal terlihat bermain dengan tekanan harus lolos ke Liga Champions. Hal tersebut bisa menjadi beban untuk para pemain.

Arsene Wenger sudah menetapkan standar tinggi di Emirates Stadium dan sekarang klub kesulitan mengulanginya. Arsenal akan susah mengembalikan kejayaan di masa lalu bila tidak melakukan perubahan secara menyeluruh.

Trivia Sepak Bola Arsenal Breaking News Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan