BolaSkor.com - Juventus menang 1-0 ketika melawat ke markas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, Minggu (24/2). Kemenangan tersebut mempertegas dominasi I Bianconeri di Serie A pada musim ini.

Juventus melakukan eksperimen pada pertandingan tersebut. Federico Bernardeschi diubah menjadi gelandang tengah sementara Joao Cancelo didorong sebagai penyerang sayap.

Akan tetapi, gol tidak tercipta hingga menit ke-67. Paulo Dybala yang masuk pada babak kedua menjadi pencetak gol kemenangan Juventus.

Baca Juga:

Bologna 0-1 Juventus: La Joya Jaga Rekor Berusia 21 Tahun Bianconeri di Dall'Ara

Eks Kapten Juventus Punya Klub di Amerika Serikat

Massimiliano Allegri

Kemenangan tersebut membuat Juventus kukuh di puncak klasemen sementara Serie A 2018-2019 dengan torehan 69 poin. Jumlah itu didapat dari 25 pertandingan.

Hasilnya, Juventus pun unggul 13 poin dari Napoli di peringkat kedua. La Vecchia Signora juga menjadi satu-satunya tim di lima liga top Eropa yang belum tersentuh kekalahan.

Torehan tersebut membuat Juventus melanjutkan dominasi di Serie A dalam tujuh musim terakhir. Klub milik Keluarga Agnelli itu seolah tidak tersaingi di tanah Italia.

Lantas, apa saja yang membuat dominasi Juventus di Serie A 2018-2019 semakin nyata? Berikut ini adalah alasannya versi BolaSkor.com: