3 Alasan Inter Akan Bungkam Milan Kendati Tanpa Romelu Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 September 2022
3 Alasan Inter Akan Bungkam Milan Kendati Tanpa Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan akan bertamu ke markas AC Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2022-2023, di Stadion San Siro, Sabtu (3/9). Nerazzurri punya sejumlah alasan untuk memenangi laga kendati tidak bisa memainkan Romelu Lukaku.

Setelah gagal membendung Milan menjadi Scudetto musim lalu, Inter punya peluang membalas dendam. Duel Derbi della Madonnina tersaji pada pekan kelima Serie A.

Sayangnya, Inter tidak bisa menurunkan sang striker andalan, Romelu Lukaku, karena cedera. Padahal, Lukaku punya rekam jejak apik versus Rossoneri.

Baca Juga:

Manchester United Bisa Datangkan Penggawa Barcelona jika Aaron Wan-Bissaka Hengkang

Usai Antony, Manchester United Berpeluang Datangkan Mantan Pemain Ajax Lagi

Menilik Pencarian Bek Kanan Manchester United, Pengganti Aaron Wan-Bissaka



Kendati demikian, Inter tetap punya peluang besar memenangi laga. Berikut ini adalah tiga alasan Inter akan membungkam Milan pada Derbi della Madonnina kendati tanpa Romelu Lukaku:



Pengganti Mumpuni

Kehilangan Romelu Lukaku tentu membuat kekuatan serangan Inter Milan secara keseluruhan berkurang. Namun, bukan berarti Inter tidak punya pengganti yang mumpuni.

Pemain tersebut adalah Edin Dzeko. Eks AS Roma itu sudah terbiasa menjadi teman duet Lautaro Martinez sejak musim lalu.

Penampilan Dzeko ketika bersua Cremonese juga tidak mengecewakan. Tampil selama 90 menit, Dzeko banyak menebar ancaman ke pertahanan lawan. Selain itu, Dzeko juga bisa menjadi pembagi bola di lini depan.



Mesin Mulai Panas

Terlepas dari kekalahan melawan Lazio, penampilan Inter Milan sejatinya cukup baik. Inter menyapu bersih tiga pertandingan lainnya dengan kemenangan.

Dengan taktik yang tidak banyak berubah, skuad asuhan Simone Inzaghi itu mulai bermain sesuai arahan. Lini depan Inter kembali tajam, kendati sektor pertahanan perlu mendapat atensi khusus.

Dengan laga Derbi yang dilangsungkan pada awal musim seperti ini, kesiapan tim menjadi penting. Untuk hal itu, Inter Milan punya modal yang cukup.


Milan Belum Konsisten

Menyandang status juara bertahan, penampilan Milan belum konsisten. Rossoneri meraih dua kemenangan dan dua imbang.

Milan kerap angin-anginan ketika bermain sebagai tim tamu. Menghadapi Sassuolo dan Atalanta, kedua pertandingan berakhir sama kuat. Bahkan, Milan nyaris kalah ketika bersua Sassuolo andaikan penalti Domenico Berardi berhasil.

Oleh karena itu, Stefano Pioli perlu meracik strategi yang lebih matang untuk menghadapi Inter yang lebih kuat daripada lawan-lawan sebelumnya. Pioli juga wajib mencari cara agar pemain-pemain anyar bisa semakin padu dengan penggawa lama.

AC Milan Inter Milan Breaking News Trivia Sepak Bola Serie a Derby della Madonnia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan