3 Alasan Jadon Sancho Akan Bersinar di Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Agustus 2020
3 Alasan Jadon Sancho Akan Bersinar di Manchester United
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar gembira untuk suporter Manchester United. Kabarnya, pemain yang selama ini diimpikan, Jadon Sancho, semakin mendekat ke Old Trafford. Namun, apakah Sancho akan bersinar di Manchester United?

Borussia Dortmund dikabarkan setuju dengan tawaran Manchester United yang mencapai 120 juta euro. Manchester United akan mencicil pembayaran dengan detail 70 euro pada awal.

Baca Juga:

Anthony Martial Putus Penantian Tujuh Tahun Manchester United

Belum Yakin dengan Jack Grealish, Manchester United Minta Bantuan Eks Manajer Aston Villa

Jack Grealish Saja Tidak Cukup untuk Mengangkat Performa Manchester United

Jadon Sancho

Manchester United sudah memburu Jadon Sancho dalam beberapa tahun terakhir. The Red Devils bersaing dengan klub Inggris lainnya yang juga terpincut kepada Sancho.

Pertanyaan berikutnya adalah apakah Jadon Sancho adalah pemain yang tepat untuk Manchester United? Apakah pesepak bola 20 tahun itu akan bersinar bersama Man United? Berikut tiga alasannya:

Taktik Sesuai

Jadon Sancho

Jadon Sancho akan sangat berguna bagi Manchester United. Sancho akan mendapatkan peran pada posisi sayap kanan yang saat ini dihuni Mason Greenwood.

Tidak perlu diperdebatkan, Mason Greenwood adalah satu di antara talenta paling bersinar di Premier League. Greenwood tampil produktif dan kerap menjadi jawaban pada situasi buntu.

Akan tetapi, Mason Greenwood masih membutuhkan waktu untuk berkembang. Selain itu, Greenwood tidak bisa dipaksakan tampil pada setiap pertandingan.

Kondisi tersebut membuat Jadon Sancho akan menjadi pilihan utama bagi Solskjaer. Sancho melengkapi komposisi tiga pemain di belakang penyerang bersama Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Peran tersebut sudah ia jalani di Manchester United. Jadon Sancho terlihat nyaman dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaik. Jadi, Sancho tak perlu melakukan perubahan masif soal gaya bermain. Ia tetap bisa melakukan tusukan mematikan ke pertahanan lawan.

Jadon Sancho Breaking News Trivia Sepak Bola Manchester United Borussia Dortmund
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan