3 Alasan Man United Akan Memenangi Derby Manchester

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 November 2018
3 Alasan Man United Akan Memenangi Derby Manchester
Manchester City Vs Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United akan bertamu ke markas Manchester City pada laga lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Etihad, Minggu (11/11) malam. Pertandingan tersebut diperkirakan akan menjadi milik tuan rumah.

Bukan tanpa sebab, Manchester City saat ini masih tampil kosisten dengan meraih sembilan kemenangan plus dua imbang di Premier League. Sementara itu, Man United justru sudah tiga kali mengalami kekalahan.

Faktor lain yang menguntungkan Manchester City adalah dukungan publik Etihad. Saat bermain di kandang, Man City selalu bisa menguasai jelannya pertandingan.

Sementara itu, sejumlah pemain Man United seperti Romelu Lukaku, Antonio Valencia hingga Alexis Sanchez diragukan kondisinya lantaran mengalami cedera. Adapun dari pihak Man City hanya Claudio Bravo dan Kevin De Bruyne.

Kendati demikian, peluang Man United mencuri tiga poin tak sepenuhnya tertutup. Meski penampilan The Red Devils masih angin-anginan, namun ada beberapa alasan yang menguatkan peluang David De Gea dan kawan-kawan memenangi pertandingan.

Berikut ini tiga alasan mengapa Manchester United akan memenangi derby Manchester:

Trivia Sepak Bola Manchester United Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan