3 Alasan Manchester United Akan Menuntaskan Dendam kepada Tottenham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 11 April 2021
3 Alasan Manchester United Akan Menuntaskan Dendam kepada Tottenham
Manchester United Vs Tottenham (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan menantang Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Tottenham Hotspur, Minggu (11/4). Man United memiliki setidaknya tiga alasan untuk membalaskan dendam atas kekalahan pada pertemuan pertama.

Ketika bertindak sebagai tuan rumah di putaran pertama, Manchester United di luar dugaan kalah telak 6-1. Harry Kane dan Son Heung-Min menjadi mimpi buruk Man United karena masing-masing mencetak dua gol plus satu assist.

Tak heran, kini Man United datang ke London dengan mengusung misi balas dendam. Pertanyaan berikutnya adalah apakah Manchester United akan mampu menuntaskan dendamnya?

Baca Juga:

Metode Kepelatihannya Dinilai Kuno, Jose Mourinho Beri Tanggapan

Paul Scholes Kritik Solskjaer Terkait Polemik Kiper Utama Man United

Fakta Mengejutkan di Balik Perebutan Posisi Kiper Utama Man United

Tottenham Vs Man United

Menilik dari situasi saat ini, ada beberapa alasan Manchester United akan pulang dengan tiga angka. Berikut tiga di antaranya:

Momentum Manchester United

Man United Vs Tottenham

Manchester United sedang mendapatkan momentum untuk terus di papan atas klasemen Premier League. The Red Devils siap menjadikan Tottenham sebagai korban berikutnya.

Manchester memang sempat angin-anginan pada awal musim ini termasuk ketika berhadapan melawan Tottenham. Walhasil, Setan Merah kalah dengan skor mencolok.

Namun, saat ini Man United sudah jarang merasakan kekalahan di Premier League. Terakhir kali Paul Pogba dan kawan-kawan tidak membawa poin adalah saat menjamu Sheffield United pada akhir Januari 2021.

Kini, Man United semakin percaya diri setelah selalu menang dalam tiga laga terakhir di Premier League. Man United ingin melaju kencang untuk mengamankan tiket Liga Champions.

Kondisi Berbeda

Man United Vs Tottenham

Tak bisa ditepiskan jika kemenangan besar Tottenham pada pertemuan pertama tak terlepas dari kartu merah yang diterima Anthony Martial pada pertengahan babak pertama. Namun, kali ini kondisinya akan berbeda.

Bermain dengan 10 pemain melawan Tottenham tentu sangat berat. Apalagi, ketika itu Man United sedang dalam posisi tertinggal 2-1.

Tentunya Man United tidak ingin melakukan kesalahan serupa. Apalagi, para pemain inti kecuali Martial dalam kondisi siap tempur.

Statistik Mendukung

Man United Vs Tottenham

Faktor lainnya adalah statistik Man United di markas Tottenham. The Lilywhites hanya enam kali menang dari 28 laga kandang kontra Manchester United di Premier League.

Selain itu, Manchester United sedang sulit dikalahkan ketika bermain sebagai tim tamu. Setan Merah tidak pernah tumbang dalam 22 laga tandang Premier League.

Secara keseluruhan Man United juga sedang melaju kencang. Man United hanya menderita satu kekalahan dalam 24 laga Premier League. Catatannya adalah 15 menang dan delapan imbang.

Manchester United Breaking News Tottenham Hotspur Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan