3 Alasan Manchester United Bisa Menembus Empat Besar Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Januari 2019
3 Alasan Manchester United Bisa Menembus Empat Besar Premier League
Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Secara matematis, Manchester United memang belum kehilangan kans menjadi jawara Premier League. Namun, setelah hasil minor pada awal musim, hal tersebut terlihat hanya sebagai impian semata.

Kenyataan itu disadari betul oleh sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu kini menargetkan untuk menempati posisi empat besar di akhir musim. Tujuannya, The Red Devils bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Manchester United punya modal berharga setelah terus meraih kemenangan usai terakhir kali dikalahkan Liverpool. Kini, asa The Red Devils yang sempat tinggal setitik kembali hidup.

Baca juga: Man United 2-1 Brighton, Torehan Spesial Marcus Rashford di Laga ke-150

Saat ini, Manchester United menempati posisi keenam dengan mengoleksi 44 poin. Jumlah itu sama dengan yang diraih Arsenal yang menempati posisi kelima.

Sementara itu, Manchester United terpaut tiga poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat. Adapun, empat poin terbentang dengan Tottenham Hotspur yang baru akan melakoni pertandingan pada Minggu (20/1).

Dengan perolehan poin yang ketat tersebut, persaingan untuk menjadi empat tim terbaik semakin sengit. Lantas, apa saja yang bisa menjadi modal Man United untuk menggapai target? Berikut tiga di antaranya:

Trivia Sepak Bola Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan