BolaSkor.com - Manchester United dipastikan akan kehilangan satu di antara gelandang terbaik. Melalui laman resmi klub, Ander Herrera mengonfirmasi akan angkat kaki dari Old Trafford akhir musim nanti.

"Ada hati merah (Man United) di dalam hati saya. Saya mengetahuinya dari sejak pertama saya bermain di sini (Man United) dan pada momen saya mulai mengenakannya," tutur Herrera.

"Sebuah klub dengan ribuan fans yang menghargai dan mengingat seluruh pemain yang memberikan segalanya. Saya merasa spesial ketika saya mendengarkan nama saya dinyanyikan," tegas mantan pemain Athletic Club Bilbao.

"Saya merasa bangga ketika fans memutuskan saya bagian dari sejarah yang sangat luar biasa hebat. Setiap kali saya mewakili klub ini di tiap laga, dalam kemenangan dan kekalahan, bahkan di saat saya tidak membantu bermain, saya paham apa artinya klub ini."

Menurut kabar yang beredar, Manchester United tidak bersedia memenuhi permintaan gaji yang diajukan Herrera. Walhasil, sang pemain akan hengkang dengan status bebas transfer. Kabarnya, Herrera akan menuju Paris Saint-Germain.

Baca juga:

Sudah Selayaknya Manchester United Berpesta

Pengeluaran 400 Juta Poundsterling yang Tidak Mengubah Man United dari Era Moyes hingga Solskjaer

Susul Antonio Valencia, Ander Herrera Tinggalkan Manchester United di Akhir Musim 2018-19

"Saya akan mengingat tiap dari hampir 200 laga yang telah saya mainkan dengan jersey ini, karena bermain untuk klub terhebat di Inggris merupakan kehormatan sejati. Terima kasih untuk lima tahun yang hebat ini," ulas Herrera.

Selama membela The Red Devils, Herrera sudah meraih sejumlah gelar seperti Piala FA, Piala Liga Inggris hingga Liga Europa. Catatan tersebut membuktikan Herrera punya peran vital untuk Manchester United.

Kepergian Herrera dari Manchester United mendapatkan respons negatif dari sejumlah pihak. The Red Devils dinilai sudah mengambil keputusan keliru tidak memperpanjang kontrak Herrera.

Berikut ini tiga alasan mengapa Manchester United keliru tak memperpanjang kontrak Ander Herrera: