BolaSkor.com - Beberapa bulan terakhir, media-media di Inggris dan Spanyol mengabarkan Manchester United sedang memantau gelandang Barcelona, Philippe Coutinho. Namun, apakah Man United akan melakukan keputusan tepat bila memboyong Coutinho?

Saat ini, Philippe Coutinho sedang dalam keadaan pelik di Barcelona. Kendati mencetak gol saat melawan Olympique Lyon di Liga Champions, namun hal tersebut tak menutup awan kelam yang menaunginya pada musim ini.

Coutinho rata-rata hanya mencatatkan 0,9 operan kunci dan 1,5 dribel per pertandingan di LaLiga 2018-2019. Lebih lanjut, pemain asal Brasil itu hanya menorehkan lima assist dalam 40 pertandingan di seluruh kompetisi. Adapun, dari 25 laga di LaLiga, Coutinho hanya mencetak empat gol.

Baca juga:

Bintang Muda Manchester United Dapat Pesan Spesial dari Raheem Sterling

Manchester United Kalah, Solskjaer Ogah Kambing Hitamkan De Gea

Philippe Coutinho

Kondisi tersebut membuat Coutinho dikabarkan ingin angkat kaki. Dari sejumlah tim yang memantau, Manchester United berada pada barisan paling depan.

Man United berharap kehadiran Philippe Coutinho bisa meningkatkan kemampuan tim secara keseluruhan. Terlebih, eks Inter Milan tersebut pernah mencicipi Premier League bersama Liverpool.

Akan tetapi, ada beberapa pertimbangan yang perlu diolah Man United sebelum bergerak mengamankan Coutinho. Berikut tiga di antaranya: