BolaSkor.com - Real Madrid bertemu musuh lamanya, Bayern Munchen, pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018, di Allianz Arena, Rabu (25/4) waktu setempat. Berbagai pihak memprediksi Los Blancos akan memenangi pertandingan.

Real Madrid memang lebih superior dari Bayern Munchen dalam beberapa musim terakhir. El Real berstatus sebagai juara bertahan dan dalam tiga tahun terakhir belum pernah kalah dari Bayern.

Selain itu, Madrid diuntungkan terkait kondisi pemain. Jika Bayern dikabarkan akan kehilangan beberapa pemain pada pertandingan kali ini. Namun, hanya Nacho Fernandez yang diragukan tampil.

Selain itu, Zinedine Zidane mengaku anak asuhnya sedang dalam kondisi bersemangat untuk membuktikan kemampuan. Pelatih asal Prancis tersebut optimistis Madrid akan mencuri kemenangan.

"Setiap pemain ingin terlibat dalam pertandingan seperti ini. Kami dalam kondisi yang baik dalam hal mental dan fisik. Kami siap untuk unjuk gigi," kata Zidane seperti dilansir situs resmi klub.

Meski demikian, Madrid tidak boleh menganggap enteng Bayern. Robert Lewandowski dan kawan-kawan memiliki beberapa catatan apik yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Lantas apa saja alasan mengapa Bayern Munchen akan mengalahkan Real Madrid? Berikut tiga di antaranya: