3 Alasan Mengapa Real Madrid Tak Akan Juara Liga Champions 2018-2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 September 2018
3 Alasan Mengapa Real Madrid Tak Akan Juara Liga Champions 2018-2019
Real Madrid (Zimbio)

BolaSkor.com - Hanya dalam hitungan pekan genderang perang Liga Champions akan kembali ditabuh. Real Madrid sebagai juara bertahan tentu masuk dalam klub unggulan untuk merebut Si Kuping Besar.

Akan tetapi, pertanyaan besarnya adalah apakah El Real mampu mencatatkan diri sebagai yang terbaik empat kali berturut-turut?

Banyak faktor yang bisa menjawab pertanyaan tersebut. Namun, satu yang pasti sejumlah klub besar Eropa telah mempersiapkan diri dengan baik dengan menggaet pemain anyar.

Contohnya, Juventus. Paham betul skuatnya masih sulit bersaing di Liga Champions, La Vecchia Signora merekrut pemain paling berpengaruh di Liga Champions, Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, Barcelona juga turut berbenah dengan mendatangkan gelandang berpengalaman, Arturo Vidal, serta talenta asal Brasil, Malcom.

Selain itu, jangan lupakan Manchester City. Kendati hanya Riyad Mahrez pemain anyar yang punya label bintang, namun Pep Guardiola dikenal memiliki berbagai macam taktik untuk mengatasi persaingan di Eropa.

Selain kekuatan lawan yang terus meningkat, apa saja yang menjadi alasan mengapa Real Madrid tak akan juara Liga Champions? Berikut tiga di antaranya:

Trivia Sepak Bola Real Madrid Liga Champions Sepak Bola Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan