BolaSkor.com - Manchester United resmi sudah melempar handuk untuk perekrutan Paulo Dybala. Hal itu disebabkan Dybala menolak bergabung dengan The Red Devils.

Masa depan Paulo Dybala di Juventus menjadi pusat perbincangan. Sebabnya adalah La Vecchia Signora diberitakan ingin mendepak penyerang asal Argentina tersebut.

Juventus ditengarai kehabisan kesabaran dengan Paulo Dybala. Direkrut sejak musim 2014-2015, perkembangan Dybala tidak seperti yang diprediksi.

Puncaknya pada musim 2018-2019 ketika Paulo Dybala mencapai titik terendah dalam kariernya. Dari 42 pertandingan, penyerang berusia 25 tahun itu hanya menorehkan 10 gol.

Baca Juga:

Beda Hasil Bisnis Pertukaran Pemain Juventus dengan Dua Klub Manchester

Lepas Romelu Lukaku, Man United Berpeluang Rekrut Paulo Dybala dan Mario Mandzukic

Paulo Dybala

Juventus pun memasukkan Paulo Dybala ke dalam tawaran untuk Romelu Lukaku. Seperti diketahui, I Bianconeri menginginkan Lukaku untuk mengawal lini depan.

Sejatinya Manchester United tidak keberatan dengan tawaran tersebut. Bahkan, The Red Devils bersedia menambah uang demi mengamankan jasa Paulo Dybala.

Sayangnya Paulo Dybala ogah bergabung dengan Manchester United. Sang penyerang memilih bertahan di Juventus dan mengikuti sesi latihan pramusim.

Lantas, apa yang membuat Paulo Dybala enggan membela Manchester United? Berikut ini adalah analisis BolaSkor.com mengenai alasan Dybala menolak pinangan The Red Devils: