3 Alasan Tottenham Hotspur Bisa Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 11 Desember 2018
3 Alasan Tottenham Hotspur Bisa Kalahkan Barcelona di Camp Nou
Tottenham vs Barcelona (Zimbio)

BolaSkor.com – Pertandingan terakhir grup Liga Champions 2018-19 masih menentukan nasib beberapa klub yang masih berpeluang lolos ke-16 besar. Di grup B misalnya, Tottenham Hotspur dan Inter Milan merebutkan satu tiket terakhir untuk mendampingi FC Barcelona.

Blaugrana sudah lolos dengan status pemuncak klasemen grup B dengan perolehan 13 poin. Sementara Tottenham dan Inter kini sama-sama mengoleksi tujuh poin, berada di urutan tiga-empat klasemen.

Tottenham akan coba memenangi pertandingan melawan Barcelona di Camp Nou, Rabu (12/12) pukul 03.00 dini hari WIB. Sementara Inter menjamu PSV Eindhoven di waktu bersamaan – PSV sudah tak punya target lagi karena sudah pasti ada di dasar klasemen.

Tottenham sedianya hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke-16 besar asalkan Inter kalah dari PSV. Melihat nasib mereka bergantung kepada hasil Inter kontra PSV jika meraih hasil imbang, maka kemenangan jadi target mutlak The Lilywhites.

Baca Juga:

Prediksi Barcelona Vs Tottenham: Tantangan Berat Lilywhites

Rumit, Peluang Tottenham dan Liverpool Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Gerard Pique Jamin Barcelona Tak Bermain Mata dengan Tottenham Hotspur

Tottenham vs Barcelona

Tottenham unggul agresivitas gol tandang karena kalah 1-2 di Giuseppe Meazza di pertemuan pertama, lalu membalasnya dengan kemenangan 1-0 atas Inter di Wembley. Merunut dari regulasi baru soal gol tandang, Tottenham bisa lolos selama bisa menang atas Barca di Camp Nou.

Mudah mengatakannya, tapi, lawan yang dihadapi Tottenham bukan sembarang lawan. Barca favorit juara musim ini, tengah berada di puncak klasemen LaLiga, dan punya salah satu pemain terbaik dunia, Lionel Messi. Apalagi, mereka bermain di Camp Nou.

Meski begitu, ada secercah harapan bagi Tottenham untuk mewujudkan kemenangan dramatis di Camp Nou, jika melihat faktor-faktor berikut ini (berlanjut ke halaman berikutnya).

Breaking News Trivia Sepak Bola Liga Champions FC Barcelona Tottenham Hotspur Camp nou
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan