BolaSkor.com - Manchester United terus berupaya mendapatkan tanda tangan bek Real Madrid, Raphael Varane. Namun, jika pada akhirnya menemui kegagalan, Man United tak perlu risau karena ada sejumlah bek muda yang bisa menjadi alternatif.

Sejauh ini, Manchester United belum menemukan kesepakatan dengan Real Madrid. Sementara itu, Setan Merah diprediksi tidak akan kesulitan merayu Varane pindah ke Old Trafford.

Namun, situasi itu tak lantas menjamin Man United akan berhasil mengamankan Varane. Apalagi, sang pemain tidak mau ikut memaksa Madrid agar mau merelakannya ke Manchester United.

Baca Juga:

Silvio Berlusconi Batalkan Kepindahan Pogba ke Milan

Paul Pogba Kirim Kode ke Juventus Lewat Gaya Rambut Terbaru

Paul Pogba Dapatkan Kebebasan Bermain Ofensif di Juventus, Bukan Man United

Oleh karena itu, Manchester United juga perlu mempersiapkan alternatif lainnya untuk teman duet Harry Maguire. Berikut ini adalah tiga alternatif bek muda andai Manchester United gagal memboyong Raphael Varane:

Jules Kounde

Jules Kounde

Jules Kounde adalah satu di antara bek muda yang banyak mendapatkan sanjungan di sepak bola Eropa. Pemain internasional Prancis itu tampil kukuh di lini pertahanan Sevilla.

Dengan usia yang masih 22 tahun, tentunya Jules Kounde adalah nama yang menarik untuk lini belakang Manchester United. Apalagi, Kounde sudah berada di level tertinggi sepak bola Eropa. Kounde membawa Sevilla juara Liga Europa dua musim lalu.

Jules Kounde sempat dikaitkan dengan klub Inggris lainnya, Totteham Hotspur. Namun, sang pemain tidak tertarik membela The Lilywhhites.

Untuk bisa mendapatkan Kounde, Manchester United perlu menyiapkan dana tak kalah besar daripada Varane. Alasannya, Konde punya klausul pelepasan yang mencapai 75 juta euro.

Pau Torres

Pau Torres

Sebelum kabar Manchester United mendekati Varane mengalir deras, terlebih dahulu terbit isu kedekatan dengan Pau Torres. Jadi, apa salahnya kembali ke incaran lama.

Penampilan bek 24 tahun itu juga menjanjikan. Tak heran, Pau Torres mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2020.

Villarreal dikabarkan tidak keberatan melego pemain andalannya itu. Namun, Villarreal meminta tim peminat mengaktifkan klausul pelepasan Torres yang mencapai 65 juta euro.

David Carmo

David Carmo

Pemain berikutnya berasal dari daftar incaran Man United di masa lalu, David Carmo. Bek 22 tahun itu tampil gemilang bersama Braga.

Sebagai pemain belakang, David Carmo punya kelebihan dalam duel udara. Maklum, tingginya hampir dua meter. Selain itu, Carmo juga kerap mengandalkan kemampuan fisiknya untuk menghentikan lawan.

Akan tetapi, David Carmo baru saja memperpanjang kontrak dengan Braga hingga 2025. Kabarnya, terdapat klausul pelepasan senilai 40 juta euro untuk membawa David Carmo pergi.