3 Bintang Barcelona yang Diuntungkan dari Performa Impresif Ousmane Dembele

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 September 2018
3 Bintang Barcelona yang Diuntungkan dari Performa Impresif Ousmane Dembele
Ousmane Dembele (Zimbio)

BolaSkor.com - Orang mungkin mengingat Ousmane Dembele sebagai satu di antara pemain muda yang memiliki banderol selangit. Hal itu memang tidak sepenuhnya salah mengingat El Barca menggelontorkan dana hingga 120 juta euro kepada Borussia Dortmund.

Pada musim debutnya, hari-hari Dembele lebih banyak dihabiskan di ruang perawatan ketimbang dalam lapangan. Pada awal musim, pemain 21 tahun tersebut menderita rentetan cedera yang serasa tak berkesudahan.

Walhasil, publik mulai ragu apakah Dembele mampu menggantikan peran Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Sebab, karena itu satu di antara alasan mengapa Barcelona bersedia mengeluarkan dana fantastis untuk pemain bau kencur.

Namun kini, Dembele mulai membungkam kritik yang selama ini dialamatkan kepadanya. Empat gol sudah dikreasikan pemenang Piala Dunia 2018 tersebut dari lima pertandingan. Selain itu, Dembele telah merebut kembali satu tempat di tim utama.

Meneruskan narasi di atas, apakah Dembele memberikan dampak lain selain rentetan gol? Atau, adakah pemain yang mendapatkan dampak positif dari kehadiran Dembele di dalam lapangan? Berikut ketiga pemain Barcelona yang merasakannya:

Barcelona Lionel Messi Philippe Coutinho Luis Suarez Ousmane Dembele Trivia Sepak Bola Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan