BolaSkor.com - Inter Milan akan bertamu ke markas Lazio pada pertadingan pekan ke-24 Serie A 2019-2020, di Stadio Olimpico, Senin (17/2) dini hari WIB. Duel tersebut akan memanaskan persaingan di papan atas klasemen.

Saat ini, Inter Milan memuncaki klasemen sementara dengan raihan 54 poin. Juventus yang menempati posisi kedua juga memiliki poin identik dengan Nerazzurri.

Baca juga:

5 Transfer Terbaik Klub Premier League di Bulan Januari 2020

6 Duel Kunci Pertandingan Derby della Madonnina

Lazio Vs Inter Milan

Lazio mengancam dari posisi ketiga setelah hanya tertinggal satu poin dari kedua klub di atasnya. Tak ayal, laga nanti bisa menentukan nasib kedua tim di klasemen akhir.

Berdasarkan statistik, Inter Milan sedikit lebih diunggulkan. Il Biscione meraih tiga kemenangan tandang terakhir kontra I Biancocelesti.

Meski demikian, Lazio juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski materi pemain tidak mengilap seperti Inter, namun Lazio juga punya bintang berbahaya.

Berikut ini adalah tiga pemain Lazio yang bisa membuat Inter Milan tersakiti di Olimpico:

Joaquin Correa

Joaquin Correa

Joaquin Correa adalah nama pertama yang bisa membuat Inter Milan gigit jari. Seperti pemain Argentina lainnya, Correa punya kelebihan pada saat menggiring bola.

Biasanya, Joaquin Correa akan mendapatkan posisi lebih bebas daripada penyerang lainnya. Dengan begitu, ia bisa bermain dari berbagai sisi, taktik yang membuatnya semakin lebih berbahaya.

Sejauh ini, pemain 25 tahun tersebut telah mengemas tujuh gol plus empat assist di berbagai ajang. Correa dapat membuat bek Inter Milan kesulitan membendung kecepatannya.