BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan mendapatkan persetujuan dari Ralf Rangnick untuk bekerja sama. Sang pelatih mau menukangi Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan mulai musim depan.

Ralf Rangnick adalah bukti nyata Milan dalam melakukan revolusi. Tidak hanya menjadi pelatih, Rangnick juga akan menjabat sebagai direktur olahraga, direktur teknis, hingga pimpinan ruang medis.

Baca Juga:

Oasis di Tengah Kekeringan AC Milan

Ante Rebic, Kisah Penuh Keraguan yang Berubah Menjadi Epik

Ralf Rangnick Rangkap Jabatan di AC Milan, Paolo Maldini Didepak

Dengan kepercayaan besar tersebut, Ralf Rangnick mendapatkan terget membawa Milan ke jalur juara. Untuk permulaan, sang pelatih memiliki tugas membuat Milan langganan tampil di Liga Champions.

Untuk mencapai target tersebut,Ralf Rangnick telah mengajukan beberapa nama pemain incaran kepada Il Diavolo Rosso. Berikut tiga di antaranya:

Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic adalah pemain yang diminta Ralf Rangnick pada posisi bek. Milenkovic dianggap sebagai pendamping sepadan untuk Alessio Romagnoli.

Nikola Milenkovic merupakan satu di antara bek muda paling bersinar di Italia. Ia tampil mengesankan bersama Fiorentina. Bek 22 tahun tersebut telah membela Fiorentina sejak 2017.

Keunggulan utama Milenkovic adalah kemampuannya membaca permainan. Selain itu, ia juga kuat dalam duel udara.

Namun, mendatangkan Milenkovic ke San Siro tak semudah membalikan telapan tangan. Viola dikabarkan tidak akan melepas bek andalannya tersebut dengan harga murah.

Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai sudah berada dalam pemantauan Rangnick sejak lama. Maklum, gelandang 19 tahun tersebut saat ini bermain untuk RB Salzburg.

Meski baru berusia 19 tahun, namun penampilan Dominik Szoboszlai telah mencuri perhatian. Ia mengemas sembilan gol plus 14 assist di Bundesliga Austria pada musim ini.

Salzburg dikabarkan tidak keberatan melepas Dominik Szoboszlai pada angka 20 juta euro. Namun, Milan mendapatkan pesaing dari klub Serie A lainnya, Lazio.

Luka Jovic

Luka Jovic

Ralf Rangnick dikabarkan ingin melakukan peremajaan di sektor depan. Zlatan Ibrahimovic tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Sebagai gantinya, Milan akan berupaya memboyong Luka Jovic.

Luka Jovic mengalami nasib tak beruntung pada musim pertama di Real Madrid. Sejauh ini, ia baru mengemas dua gol. Jovic juga kerap diterpa cedera.

Milan dikabarkan akan mengajukan formula transfer berupa peminjaman plus opsi tebus. Los Blancos diprakirakan tidak akan melepas penyerang asal Serbia itu di bawah 50 juta euro.