3 Calon Klub Isco Andai Hengkang dari Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 01 Desember 2018
3 Calon Klub Isco Andai Hengkang dari Real Madrid
Isco. (Zimbio)

BolaSkor.com - Situasi memanas di ruang ganti Real Madrid. Pelatih Santiago Solari ditengarai mengalami konflik dengan gelandang andalan tim, Isco.

Sejak Santiago Solari ditunjuk menjadi pelatih anyar Real Madrid, Isco memang terpinggirkan. Solari tidak lagi menjadikan Isco sebagai pilihan utama.

Padahal, Isco adalah andalan Real Madrid pada era Julen Lopetegui. Pemain asal Spanyol itu juga kerap mengisi starting line-up Los Blancos pada masa kepelatihan Zinedine Zidane.

Puncaknya terjadi ketika Real Madrid takluk dari Eibar pada pekan lalu. Saat itu, Isco dikabarkan menolak berjabat tangan dengan Santiago Solari.

Setelah itu, Santiago Solari tidak memboyong Isco saat Real Madrid bersua AS Roma. Tanpa sang pemain, Los Merengues berhasil menang dengan skor 2-0.

Kondisi tersebut membuat media-media di Spanyol menyebut Isco tidak lagi betah di Santiago Bernabeu. Gelandang berusia 26 tahun itu ingin angkat kaki dari Real Madrid.

Sejumlah klub dikabarkan tertarik merekrut Isco. Namun, setidaknya terdapat tiga klub yang sangat serius dan berpeluang cocok untuk sang pemain.

Berikut ini adalah ketiga klub tersebut:

Isco Real Madrid Breaking News Trivia Sepak Bola Juventus Manchester City Chelsea
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan