3 Calon Pengganti Jose Mourinho di Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 20 Agustus 2018
3 Calon Pengganti Jose Mourinho di Manchester United
Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Masa depan Jose Mourinho di Manchester United mulai menjadi tanda tanya. Hubungan Mourinho dengan petinggi The Red Devils merenggang karena berbagai alasan.

Sebelum Premier League 2018-2019 bergulir, Jose Mourinho berkali-kali mengeluhkan aktivitas transfer Manchester United. Mourinho merasa tidak puas dengan pembelian klub.

Bagaimana tidak, Manchester United hanya membeli tiga pemain, Fred, Lee Grant, dan Diogo Dalot. Padahal Jose Mourinho telah memberikan daftar pemain incaran sejak lama.

Selain itu, situasi diperparah dengan konflik yang menerpa ruang ganti. Jose Mourinho berseteru dengan gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba.

Terbaru, Manchester United kalah secara mengejutkan dari Brighton and Hove Albion pada laga pekan kedua Premier League 2018-2019. The Red Devils takluk dengan skor 2-3.

Hasilnya, Jose Mourinho dan Manchester United pun berada di ambang perpisahan. Entah manajer berusia 55 tahun itu yang mengundurkan diri, atau The Red Devils memecatnya.

Kondisi tersebut membuat sejumlah manajer mengapung untuk menggantikan Jose Mourinho di Manchester United. Lantas, siapa saja para manajer tersebut? Berikut ini adalah tiga di antaranya:

Trivia Sepak Bola Jose Mourinho Manchester United Breaking News Laurent blanc Antonio Conte Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan