BolaSkor.com - Musim 2018-2019 menjadi bencana untuk Real Madrid. Bagaimana tidak, peluang Los Blancos untuk meraih gelar bisa dibilang sudah tertutup.

Terbaru, Real Madrid gagal memertahankan Liga Champions. Mereka takluk 1-4 dari Ajax pada laga leg kedua 16 besar dan kalah 3-5 secara agregat.

Sebelumnya, Real Madrid tersingkir dari semifinal Copa del Rey musim ini. Los Merengues takluk dari Barcelona dengan skor agregat 1-4.

Satu-satunya harapan Real Madrid adalah meraih trofi LaLiga. Itu pun tidak akan berjalan mudah karena Gareth Bale dan kawan-kawan tertinggal 12 poin dari Barcelona di puncak.

Baca Juga:

Real Madrid 1-4 Ajax Amsterdam: Los Blancos Gagal Pertahankan Gelar Liga Champions

Santiago Bernabeu dan Semangat 1995 Ajax Amsterdam

Real Madrid 1-4 Ajax

Hasilnya, posisi Santiago Solari sebagai pelatih tengah terancam. Padahal, Solari baru menjabat di Real Madrid sejak Oktober lalu, menggantikan Julen Lopetegui.

Real Madrid dikabarkan tengah mencari pelatih baru untuk menggantikan Santiago Solari. Sejumlah nama disebut sebagai kandidat pelatih anyar.

Meski begitu, menurut media-media di Spanyol, kandidat pelatih Real Madrid mengerucut ke tiga nama. Menariknya, ketiganya tidak melatih di Spanyol saat ini.

Lantas, siapa saja kandidat pengganti Santiago Solari? Berikut ini BolaSkor.com memprediksi nama calon pelatih anyar Real Madrid: