3 Dosa Maurizio Sarri Saat Chelsea Ditahan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Oktober 2018
3 Dosa Maurizio Sarri Saat Chelsea Ditahan Manchester United
Maurizio Sarri (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea ditahan Manchester United 2-2 pada pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stamford Bridge, Sabtu (20/10). Pada laga itu, manajer The Blues, Maurizio Sarri, melakukan beberapa kesalahan.

Pertandingan berjalan sesuai keinginan Chelsea usai Antonio Rudiger mencetak gol pada menit ke-21. Namun, Manchester United membalikkan kedudukan melalui dua gol yang dicetak Anthony Martial (55' dan 73'). Beruntung, Ross Barkley tampil sebagai penyelamat setelah mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90+5.

Melihat skor 2-2, bisa dibilang Chelsea berada pada pihak yang dirugikan. Selain bermain di depan publik sendiri, Eden Hazard dan kawan-kawan menjadi unggulan untuk memenangi pertandingan.

Statistik menunjukkan Chelsea unggul dalam penguasaan bola yakni 63 persen berbanding 37 persen. Sementara itu, 21 peluang tercipta untuk The Blues. Sedangkan, The Red Devils hanya mengkreasikan tujuh peluang.

Dari gambaran statistik tersebut, Chelsea menguasai jalannya pertandingan. Namun, yang terjadi di lapangan The Blues justru nyaris kalah. Lantas apa sebenarnya masalah yang terjadi?

Berikut ini tiga kesalahan yang dilakukan Maurizio Sarri pada laga Chelsea Vs Manchester United:

Trivia Sepak Bola Breaking News Manchester United Chelsea Maurizio Sarri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan