BolaSkor.com - Bruno Fernandes membawa angin segar untuk Manchester United. Sang gelandang membuat sebagian orang lupa The Red Devils masih memiliki Paul Pogba.

Sejauh ini, Bruno Fernandes telah berkontribusi dengan tiga gol plus empat assist. Selain dari jumlah gol dan assist, Fernandes juga membuat permainan Man United menjadi lebih kreatif.

Baca juga:

Kisah Cristiano Ronaldo Jadi Kapten di Manchester United

Pakai Seragam Juventus, Paul Pogba Punya Tujuan Mulia

Paul Pogba

Sementara itu, Paul Pogba sedang dalam masa pemulihan cedera. Dari video yang ia unggah di media sosial, eks Juventus tersebut terlihat sudah bisa berlatih secara normal

Kini, Ole Gunnar Solskjaer punya tugas mencari formasi terbaik agar Bruno Fernandes dan Paul Pogba bisa bermain bersama. Berikut ini adalah tiga di antara formasi yang bisa menempatkan Pogba dan Fernandes dalam bidang permainan The Red Devils.

4-2-3-1

4-2-3-1 (Squawka)

Manchester United sebagian besar bermain dengan formasi 4-2-3-1 pada musim ini. Fred dan Scott McTominay telah terbukti sebagai poros ganda yang brilian. Sehingga, tidak perlu menghilangkan duo tersebut untuk memberikan posisi untuk Paul Pogba.

Bruno Fernandes bisa ditempatkan sebagai gelandang serang di belakang striker utama. Dengan begitu, pergerakan dan kemampuan Fernandes bisa dimaksimalkan.

Lantas, bagaimana dengan posisi Pogba? Paul Pogba bisa bermain sebagai pemain sayap kiri. Meski terdengar aneh, namun Pogba punya kemampuan untuk menjalankan tugas tersebbut.

Memang, peran tersebut seolah-olah menjadikan Pogba sebagai pemain sayap. Namun, pada kenyataannya, Pogba akan bermain lebih ke tengah untuk membuka ruang atau melakukan tendangan langsung.

Paul Pogba pernah memainkan peran tersebut saat masih di Juventus. Keberadaan Pogba pada posisi tersebut juga bisa mendorong bek sayap kiri lebih agresif dalam membantu serangan.