3 Hal yang Bisa Membuat Manchester United Menekuk Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Oktober 2018
3 Hal yang Bisa Membuat Manchester United Menekuk Chelsea
Chelsea Vs Manchester United (Sportskeeda)

BolaSkor.com - Manchester United akan menghadapi laga sulit melawan Chelsea pada pertandingan pekan kesembilan Premier League 2018-2019, di Stamford Bridge, Sabtu (20/10). Saat ini, kedua tim dalam tren yang berbeda.

Maurizio Sarri membawa perubahan positif bagi Chelsea. Klub asal London tersebut kembali tajam, namun juga punya pertahanan yang kokoh khas Italia.

Hingga saat ini, selain liverpool, Chelsea adalah tim yang bisa menandingi Manchester City. Ketiga klub tersebut berada pada papan atas klasemen sementara dengan perolehan yang identik, 20 poin.

Sementara itu, Manchester United masih angin-anginan. Paul Pogba dan kawan-kawan menempati posisi kedelapan dengan 13 poin. Hasil tersebut diraih dengan latar empat kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan.

Keadaan kian sulit bagi Man United karena Chelsea akan tampil di depan publik sendiri. Hal itu akan memompa semangat para penggawa The Blues untuk meraih kemenangan.

Namun, sepak bola bukanlah ilmu pasti. Sebelum peluit panjang dibunyikan, segala sesuatu masih bisa terjadi. Berikut ini tiga hal yang perlu dilakukan Manchester United bila ingin mengalahkan Chelsea:

Manchester United Chelsea Breaking News Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan