BolaSkor.com - Dalam waktu singkat, Manchester United diharapkan dapat merekrut penyerang baru untuk menggantikan Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter Milan. Ketika berita ini diturunkan, Lukaku tengah bertolak ke Inter untuk melakukan tes medis.

Lukaku, 26 tahun, ke Inter bersama agennya, Federico Pastorello. Setan Merah menerima penawaran dari Nerazzurri sebesar 78 juta euro. Rinciannya, 65 juta euro pembayaran di muka dan 13 juta euro bonus. Lukaku akan jadi rekrutan kelima tim asuhan Antonio Conte.

Bursa transfer musim panas akan segera berakhir di Inggris dan ditutup pada 8 Agustus waktu setempat (di Indonesia pada 9 Agustus pagi). Itu artinya, Man United harus menghidupkan mode pergerakan cepat untuk mencari pengganti Lukaku.

Baca Juga:

Preview Premier League: Manchester United Masih Sulit Tembus 4 Besar

Lepas Romelu Lukaku, Man United Berpeluang Rekrut Paulo Dybala dan Mario Mandzukic

Romelu Lukaku Merapat ke Inter Milan, Man United Bidik Striker Athletic Bilbao

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih punya Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk bermain sebagai ujung tombak. Namun, United masih butuh penyerang sentral yang tajam untuk dijadikan andalan dalam mendulang gol.

Dalam waktu yang singkat ini, setidaknya ada tiga penyerang yang dapat direkrut Man United. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ketiga penyerang itu.

Fernando Llorente

Fernando Llorente

Striker asal Spanyol berusia 34 tahun tidak punya klub saat ini. Kontraknya telah berakhir dengan Tottenham Hotspur dan Fernando Llorente bisa direkrut gratis oleh Man United.

Bukan solusi jangka panjang, tapi, pengalaman dan keunggulan Llorente dalam duel bola udara bisa jadi keuntungan untuk Man United. Eks striker Juventus itu bisa jadi target man ideal pengganti Lukaku.

Mario Mandzukic

Mario Mandzukic

Lukaku pergi, Man United kembali menghidupkan negosiasi dengan Juventus untuk merekrut Mario Mandzukic. Sama seperti Llorente, striker berusia 33 tahun bukan solusi jangka panjang.

Mandzukic bisa direkrut sebesar 15 juta euro. Berbeda dengan Llorente yang sepenuhnya berposisi sebagai penyerang sentral, Mandzukic bisa juga ditempatkan sebagai penyerang sayap.

Sisi lain kelebihan Mandzukic adalah semangat dan determinasi bermainnya yang tinggi. Striker asal Kroasia bak petarung yang selalu siap mengerahkan segalanya saat sedang bertanding.

Inaki Williams

Inaki Williams

Nama ini baru muncul setelah Lukaku bertolak ke Kota Milan. Man United kabarnya siap mengaktifkan klasul pembelian 88 juta euro striker Athletic Bilbao, Inaki Williams - sama seperti Chelsea ketika menebus klausul pembelian Kepa Arrizabalaga tahun lalu.

Inaki, 25 tahun, bisa jadi solusi jangka panjang United, meski gaya mainnya tidak jauh berbeda dari Rashford: striker lincah yang suka bergerak mencari ruang.