BolaSkor.com - Pertandingan perdana Piala AFF 2018 tinggal menunggu hitungan hari. Timnas Indonesia telah mempersiapkan diri untuk tampil pada ajang tersebut.

Timnas Indonesia akan mengawali petualangan di Piala AFF 2018 dengan lawatan ke markas Singapura. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada Jumat (9/11).

Piala AFF 2018 dinilai sebagai saat tepat Timnas Indonesia menghapuskan dahaga juara. Maklum, konsentrasi sebagian pesaing terpecah dengan Piala Asia 2019.

Terbukti, Thailand tidak membawa skuat terbaiknya ke Piala AFF 2018. Timnas Indonesia dirasa bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menjadi juara.

Sayangnya, sejumlah masalah menerpa Timnas Indonesia menjelang Piala AFF 2018. Mulai dari kasus kontrak Luis Milla hingga masalah yang menimpa Saddil Ramdani.

Meski begitu, pelatih Bima Sakti diyakini dapat mengatasi berbagai masalah tersebut. Timnas Indonesia telah menjalani latihan selama beberapa hari untuk menyambut Piala AFF 2018.

Menjelang Piala AFF 2018, tentunya Timnas Indonesia telah menyiapkan berbagai alternatif formasi untuk dimainkan. Berikut ini BolaSkor.com merangkum tiga kemungkinan formasi skuat Garuda: