3 Kesalahan Zinedine Zidane pada Pramusim Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 28 Juli 2019
3 Kesalahan Zinedine Zidane pada Pramusim Real Madrid
Zinedine Zidane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid tampil di bawah ekspektasi pada pramusim menjelang 2019-2020. Hal itu membuat seluruh mata tertuju ke pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Dari tiga pertandingan yang telah dilalui pada ajang pramusim, tak ada yang dimenangi pada waktu normal. Bahkan, dua di antaranya Real Madrid menelan kekalahan.

Real Madrid membuka pramusim dengan kekalahan 1-3 dari Bayern Munchen. Setelah itu, Los Blancos bermain 2-2 kontra Arsenal sebelum menang lewat adu penalti.

Terbaru, Eden Hazard dan kawan-kawan dibantai 7-3 ketika menghadapi Atletico Madrid. Hasil tersebut membuat Real Madrid menerima berbagai kritikan.

Baca Juga:

Man United Bekuk Tottenham, Solskjaer Perlihatkan Tiga Senjata Menjanjikan

5 Catatan dari Sukses Tottenham Merusak Debut Maurizio Sarri

Zinedine Zidane

Lebih menyedihkan lagi, total Real Madrid sudah kebobolan 12 gol dari tiga laga tersebut. Apabila dirata-rata, Los Blancos kemasukan empat gol dalam tiap partai.

Padahal Real Madrid belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2019. Bintang sekelas Eden Hazard serta pemain muda macam Eder Militao dan Luca Jovic didatangkan.

Lantas, apa yang membuat Real Madrid kesulitan pada pramusim 2019-2020? Berikut ini BolaSkor.com mencoba menjabarkan analisis mengenai kesalahan Zinedine Zidane:

Tak Ada Variasi Taktik

Tim Real Madrid yang ada saat ini praktis sama seperti ketika Zinedine Zidane melatih pada 2017-2018. Hanya saja posisi Cristiano Ronaldo digantikan dengan Eden Hazard.

Hal itu ditambah dengan rekrutan Real Madrid yang memiliki tipe sama dengan penggawa yang telah mereka miliki. Hasilnya, tak ada pemain dengan karakteristik berbeda.

Zinedine Zidane Breaking News Real Madrid Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan