BolaSkor.com - Warga keturunan China di seluruh dunia kerap menantikan Hari Raya Imlek. Hari itu merupakan satu di antara momen yang mereka nantikan setiap tahun.

Hari Raya Imlek merupakan perayaan tahun baru sesuai kalender orang-orang China. Biasanya, hari tersebut dirayakan pada awal tahun masehi.

Pada 2019, Hari Raya Imlek diselenggarakan pada tanggal 5 Februari. Biasanya, hari itu identik dengan hujan yang merupakan pertanda keberuntungan.

Baca Juga:

Kalah dari Bologna, Inter Milan Samai Catatan Buruk 63 Tahun

Hasil Kompetisi Eropa: Madrid Jaga Momentum, Inter Takluk dari Tim Zona Degradasi

Klub-klub sepak bola Eropa tidak ketinggalan merayakan Hari Raya Imlek. Bahkan tidak sedikit di antaranya yang mebuat jersey spesial untuk merayakannya.

Bukan tanpa alasan, tidak sedikit klub top Eropa yang disokong oleh pengusaha asal China. Kesebelasan mana sajakah yang menerima sokongan dari Negeri Tirai Bambu? Berikut ini adalah daftarnya:

Inter Milan

Steven Zhang

Konglomerat asal China, Grup Suning, membeli Inter Milan dari pengusaha Indonesia, Erick Thohir. Mereka menjadi pemilik saham mayoritas La Beneamata.

Bahkan, kini konsorsium asal China lain telah membeli sisa saham Thohir di Inter Milan. Putra keluarga Suning, Steven Zhang, menjadi Presiden I Nerazzurri.