3 Klub Premier League Inginkan Eks Bek Barcelona

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 15 Juli 2019
3 Klub Premier League Inginkan Eks Bek Barcelona
Dani Alves. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mundo Deportivo mengabarkan terdapat tiga klub Premier League yang menginginkan mantan bek Barcelona, Dani Alves. Ketiga klub tersebut adalah Manchester City, Arsenal, dan Tottenham.

Dani Alves mengonfirmasi meninggalkan PSG sejak Minggu (23/6). Alves meninggalkan Les Parisien karena tidak kunjung menemukan kesepakatan anyar mengenai masa depannya.

Setelah hengkang dari PSG, Dani Alves berencana kembali ke Barcelona. Bahkan, Alves telah menawarkan diri kepada petinggi klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Akan tetapi Barcelona tidak tertarik memulangkan Dani Alves ke Camp Nou. Kini, giliran Inter Milan yang menginginkan jasa bek kanan asal Brasil tersebut.

Baca Juga:

Pecahkan Rekor Transfer 1 Miliar Euro, LaLiga Kalahkan Premier League

Dianggap Pengkhianat, Antoine Griezmann Emoh Minta Maaf

Dani Alves

Saat ini, Inter Milan butuh pemain di posisi bek kanan sepeninggal Joao Cancelo pada musim panas 2018. Dani Alves dinilai bisa mengisi kekosongan di posisi tersebut.

Sayangnya Inter Milan tidak sendirian. La Benemata harus bersaing dengan tiga kesebelasan Premier League yang di atas kertas memiliki kondisi finansial lebih baik.

Manchester City menjadi kesebelasan yang paling getol menginginkan tanda tangan Dani Alves. Hal itu karena manajer The Citizens, Pep Guardiola, pernah bekerjasama dengan Alves di Barcelona.

Sementara itu, Arsenal menjadikan Dani Alves sebagai incaran utama. Unai Emery menilai pengalaman bek berusia 36 tahun tersebut bisa membantu bek muda Hector Bellerin.

Di sisi lain, Tottenham bersiap kehilangan Kieran Trippier yang diincar Bayern Munchen dan Juventus. Dani Alves merupakan opsi murah karena eks Barcelona itu berstatus tanpa klub.

Dani alves Manchester City Breaking News Bursa transfer Barcelona Arsenal Tottenham
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan