3 Manajer Pengangguran yang Berpeluang Gantikan Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Desember 2018
3 Manajer Pengangguran yang Berpeluang Gantikan Jose Mourinho
Antonio Conte (Zimbio)

BolaSkor.com - Setelah sempat mereda, masa depan Jose Mourinho di Manchester United kembali jadi bahan pembicaraan. Hal itu tak terlepas dari sejumlah hasil minor yang diterima.

Manchester United hanya bermain 2-2 saat bersua klub penghuni zona merah, Southampton, dalam pertandingan pekan ke-14 Premier League 2018-2019, di St Mary's Stadium, Minggu (2/12) dini hari WIB. Bahkan, The Red Devils sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu sebelum Romelu Lukaku dan Ander Harrera mencetak gol.

Tak heran, Jose Mourinho kembali tersudut. Sebelumnya, manajer asal Portugal itu sempat digosipkan akan didepak setelah Manchester United gagal menang dari klub beda level seperti West Ham United, Brighton and Hove Albion hingga Crstal Palace.

Usai pertandingan, Mourinho berdalih hasil imbang itu terjadi bukan karena taktik yang diusungnya. "Tidak ada masalah dengan taktik yang kami usung. Kami tidak menang karena karakter para pemain," sebut mourinho seperti dikabarkan BBC.

Baca juga:

Jose Mourinho Pertanyakan Daya Beli Pemain Manchester United

Masa Depan Jose Mourinho Jadi Kunci Kontrak Anyar David De Gea

Pada kasus sebelumnya, Mourinho beralasan Manchester United gagal menang karena tidak memboyong pemain yang dia inginkan pada bursa transfer. Tak pelak, bola salju kini sudah semakin menebal.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Manchester United terkait masa depan Jose Mourinho. Namun, mengganti The Special One dengan figur anyar dapat menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan.

Berikut ini tiga manajer pengangguran yang berpeluang menggeser singasana Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United:

Trivia Sepak Bola Manchester United Breaking News Jose Mourinho Premier League Zinedine Zidane Antonio Conte Arsene Wenger
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan