3 Opsi Lebih Murah daripada Eden Hazard yang Bisa Dibidik Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 22 Juli 2018
3 Opsi Lebih Murah daripada Eden Hazard yang Bisa Dibidik Real Madrid
Anthony Martial (Zimbio)

BolaSkor.com - Ditinggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid gencar mencari sosok pengganti. Salah satu nama yang digadang-gadang sedang dibidik Los Blancos adalah Eden Hazard.

Tentu tidak banyak pemain yang akan bisa mengganti megabintang macam Ronaldo. Namun Hazard dinilai sebagai sosok paling pas. Tidak heran jika nama pemain Belgia ini ada di urutan teratas daftar bidikan sang presiden, Florentino Perez.

Namun, untuk menggaet Hazard dari Chelsea, kabarnya Real Madrid harus menyediakan dana sekitar 170 juta pound. Dengan kualitas yang dimiliki dan apa yang ditampilkannya pada Piala Dunia 2018 lalu, harga itu dinilai pantas disematkan kepadanya.

Baca juga:
- Serius Minati Hazard dan Courtois, Real Madrid Siapkan Rp 3 Triliun

- Trik Chelsea untuk Menahan Kepergian Eden Hazard ke Real Madrid

Eden Hazard memang pemain kelas dunia. Meski demikian, Real Madrid masih bisa dapat mengganti Ronaldo dengan pemain yang lebih murah daripada Hazard.

Berikut 3 pemain berbanderol lebih murah daripada Eden Hazard yang bisa dibidik Real Madrid.


1. Anthony Martial

Anthony Martial memiliki pengalaman mumpuni d Premier League bersama Manchester United. Namun, pemain asal Prancis ini acap duduk di kursi cadangan sepanjang musim lalu. Kondisi yang membuatnya tidak masuk dalam skuat timnas Prancis pada Piala Dunia 2018.

Meski begitu, tidak ada yang menyangkal bahwa Martial memiliki potensi besar yang masih terpendam. Dia hanya butuh menit bermain lebih banyak. Menjadi pengganti Ronaldo mungkin akan menjadi tugas yang sangat berat, namun dia memiliki skill mumpuni untuk bisa melakukannya.

Anthony Martial (zimbio)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho manyatakan Martial akan tetap menjadi bagian dari pasukannya. Namun, beberapa bulan terakhir, masa depan Martial masih penuh tanda tanya karena tak kunjung ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak.

Menurut Transfermarkt, Martial saat ini memiliki nilai pasar 65 juta pound. Jika tidak kunjung ada perpanjangan kontrak, Man Utd mau tidak mau harus melegonya musim panas ini dan diprediksi akan di bawah 65 juta pound.

Bursa transfer Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan