3 Opsi Taktik Juventus Ketika Jamu Atletico Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 11 Maret 2019
3 Opsi Taktik Juventus Ketika Jamu Atletico Madrid
Juventus. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus bakal menjalani partai hidup dan mati ketika menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2018-2019, Selasa (12/3). I Bianconeri wajib membalikkan skor 0-2 pada pertemuan sebelumnya.

Peluang Juventus lolos ke perempatfinal Liga Champions 2018-2019 mengecil setelah takluk pada leg pertama 16 besar. La Vecchia Signora gagal membalas dua gol Atletico Madrid.

Hasil tersebut membuat Juventus wajib menang dengan selisih tiga gol andai ingin lolos langsung. Minimal mereka harus menang 2-0 agar laga dilanjutkan ke babak tambahan.

Juventus beruntung karena laga leg kedua bakal berlangsung di hadapan pendukung sendiri. Apalagi, I Bianconeri cukup perkasa di ketika bermain di kandang.

Baca Juga:

Terlihat di Turin, Zinedine Zidane Kembali ke Juventus?

Allegri: Chelsea Tidak Layak Memenangi Titel Liga Champions 2011-12

Atletico Madrid 2-0 Juventus

Meski begitu, bukan perkara mudah untuk Paulo Dybala dan kawan-kawan menang dengan selisih tiga gol atas Atletico Madrid. Apalagi, Juventus tidak dapat diperkuat pemain terbaiknya.

Bek kiri andalan Juventus, Alex Sandro, tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, Mattia De Sciglio, Juan Cuadrado, Andrea Barzagli, dan Sami Khedira cedera.

Massimiliano Allegri pun wajib memutar otak agar Juventus bisa menyingkirkan Atletico Madrid. Setidaknya terdapat tiga opsi La Vecchia Signora pada partai tersebut.

Seperti apa pilihan Massimiliano Allegri untuk Juventus? Berikut ini BolaSkor.com merangkum ketiga opsi La Vecchia Signora saat menjamu Atletico Madrid.

Juventus Massimiliano Allegri Breaking News Atletico Madrid Liga Champions Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan