3 Pemain Bintang yang Ingin Digaet Manchester City untuk Saingi Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 27 Desember 2018
3 Pemain Bintang yang Ingin Digaet Manchester City untuk Saingi Liverpool
Isco (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City menutup bursa transfer musim panas 2018 dengan hanya mengeluarkan 61 juta pounds. Nilai tersebut bisa dibilang rendah untuk tim dengan kekuatan finansial seperti The Citizens.

Dari jumlah tersebut, Riyad Mahrez mengambil ceruk paling besar. Namun, pembelian tersebut tidak sia-sia karena eks penggawa Leicester City tersebut kian memperkuat Man City di sektor sayap.

Baca juga:

3 Misteri Sepak Bola yang Belum Terpecahkan hingga Saat ini

6 Efek Plus-Minus Boxing Day

Manchester City

Akan tetapi, saat ini Manchester City sedang bersaing dengan Liverpool dalam perburuan gelar Premier League. Berbeda dengan The Citizens, Liverpool menghabiskan lebih dari 100 juta pounds untuk mendatangkan pemain anyar.

Hasilnya langsung berdampak di lapangan. Dipadukan dengan pemain sebelumnya, Liverpool menjadi tim yang sulit dikalahkan. Hingga pekan ke-18, Liverpool unggul empat poin dari City yang menempati posisi kedua.

Man City tentu ingin mempertahankan gelar Premier League dari buruan Liverpool. Maka dari itu, satu cara yang bisa ditempuh adalah dengan mamboyong pemain pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Berikut ini tiga pemain bintang yang semakin memperkuat Manchester City untuk melawan Liverpool:

Trivia Sepak Bola Premier League Inggris Manchester City Liverpool Isco Jerome Boateng Saul Niguez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan