3 Pemain dari Palmeiras yang Layak Diwaspadai Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 11 Februari 2022
3 Pemain dari Palmeiras yang Layak Diwaspadai Chelsea
Palmeiras (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea berpeluang mendapatkan trofi kedua musim ini setelah memenangi Piala Super Eropa. The Blues akan bertanding melawan Palmeiras di Mohammed Bin Zayed Stadium, Sabtu (12/02) pukul 23.30 WIB pada final Piala Dunia Antarklub 2021.

Chelsea merupakan juara Liga Champions Eropa dan Palmeiras juara Copa Libertadores atau Liga Champions-nya Amerika Selatan. Pertemuan tim dari Eropa dan Amerika Selatan bukan hal baru lagi di Piala Dunia Antarklub.

Praktis keduanya selalu jadi favorit juara tiap tahunnya dan sejarah memperkuatnya, banyak klub Eropa dengan status juara Liga Champions sukses memenangi Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga:

Piala Dunia Antarklub 2021: Chelsea Pikul Beban Berat

Piala Dunia Antarklub 2021: Lukaku Antar Chelsea ke Final

Ziyech Tak Pernah Meragukan Romelu Lukaku di Chelsea

Lawan Chelsea kali ini tak mudah. Palmeiras arahan Abel Ferreira memiliki beberapa pemain yang dapat jadi ancaman bagi pertahanan Chelsea. Berikut BolaSkor.com menuturkan tiga nama yang selayaknya diwaspadai Chelsea.

1. Dudu

Golnya di semifinal membawa Palmeiras ke final Piala Dunia Antarklub. Dudu (30 tahun) berposisi sebagai penyerang sayap kiri dan menilik data Transfermarkt, Dudu sudah mencetak tiga gol dan memberikan satu assist di musim ini dari empat penampilan.

"Palmeiras memiliki banyak hal yang menghalangi mereka tahun lalu, mereka berada di urutan permainan yang gila. Tapi untungnya kami kembali ke kompetisi ini dan kami memiliki kesempatan untuk menebusnya. Kami benar-benar ingin menjadi juara dunia dua kali untuk para penggemar kami," tegas Dudu di laman resmi FIFA.

2. Raphael Veiga

Pencetak gol di semifinal dan juga di final Copa Libertadores melawan Flamengo. Posisinya gelandang serang, tapi Veiga (26 tahun) cukup produktif mencetak gol dan pergerakannya dari lini kedua sulit diprediksi.

Musim ini Veiga sudah mencetak satu gol dan memberikan tiga assists dari empat laga. Kemampuannya menciptakan peluang dan mencetak gol akan menyita perhatian Chelsea.

3. Deyverson

Berusia 30 tahun dan punya pengalaman bermain di Eropa dengan Benfica B, FC Koln, Levante, Alaves, dan Getafe. Deyverson juga menorehkan gol kemenangan Palmeiras pada final Copa Libertadores.

Dengan perannya sebagai target man dan pengalaman yang dimiliki, Deyverson akan diuji pertahanan kuat Chelsea yang juga berisikan Antonio Rudiger, Thiago Silva, dan Cesar Azpilicueta.

Breaking News Palmeiras Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.195

Bagikan