BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo adalah simbol dari kesuksesan dan prestasi. Tampil di berbagai klub, Ronaldo sangat lekat dengan label juara.

Jalan karier Cristiano Ronaldo belum menunjukkan kata melambat hingga saat ini. Meski sudah berusia 34 tahun, Ronaldo justru semakin matang dan impresif.

Berbagai pihak sempat meragukan kemampuan Ronaldo ketika tampil di Italia bersama Juventus. Namun, sang megabintang berhasil menepis anggapan tersebut dengan membawa La Vecchia Signora meraih titel Serie A. Selain itu, Ronaldo juga masih tajam usai mendulang 28 gol dalam 43 laga.

Catatan emas itu melengkapi prestasi Ronaldo pada klub sebelumnya yakni Sporting CP, Manchester United, dan Real Madrid. Puluhan trofi sudah penuh sesak dalam profil sang pemain.

Baca juga:

3 Pemain yang Dijuluki Titisan Lionel Messi

5 Pemain dengan Jumlah Penonton Terbanyak kala Dipresentasikan Klub Baru

5 Klub Premier League yang Paling Sering Diganggu Cedera Musim Lalu

Cristiano Ronaldo

Untuk urusan pengharaan individu, Ronaldo juga sulit dihentikan. Sejauh ini, dia sudah menyabet lima gelar Ballon d'OR. Torehan tersebut hanya bisa disamai Lionel Messi.

Tidak heran, Ronaldo adalah barometer pemain sepak bola ketika ingin dianggap hebat. Meski begitu, di antara pesepak bola di dunia, ada beberapa yang mendapatkan julukan titisan Cristiano Ronaldo. Mereka mendapatkan label tersebut karena dianggap punya kans mengikuti jejak sang bintang.

Berikut tiga pemain yang mendapatkan label sebagai titisan Cristiano Ronaldo: