3 Pemain Ini Wajib Dijual Barcelona pada Bursa Transfer Januari 2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 Desember 2018
3 Pemain Ini Wajib Dijual Barcelona pada Bursa Transfer Januari 2019
Munir El Haddadi (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona masih dalam jalur yang benar untuk meraih gelar juara. Hingga saat ini, El Barca memimpin klasemen LaLiga dan memastikan diri lolos ke babak selanjutnya pada ajang Liga Champions dan Copa del Rey.

Akan tetapi, satu di antara masalah yang menghinggapi Barcelona adalah ketergantungan kepada pemain utama seperti Lionel Messi dan Luis Suarez. Memang, Blaugrana merekrut sejumlah pemain di antaranya Arturo Vidal, Malcom dan Arthur Melo untuk mengatasi masalah itu, pertanyaanya bagaimana dengan andil pemain lain?

Bila menilik skuat Barcelona, memang penuh pemain bintang. Namun, di antara penggawa tersebut terdapat beberapa pemain yang tidak memberikan dampak besar kepada tim.

Baca juga:

3 Misteri Sepak Bola yang Belum Terpecahkan hingga Saat ini

3 Pemain yang Mengurangi Beban Lionel Messi di Barcelona

Lionel Messi

Pilihan untuk pemain tersebut adalah bertahan dengan risiko minim bermain atau hengkang. Sebagai langkah win-win solution untuk kedua pihak, pilihan kedua yang disebutkan di atas bisa menjadi jalan keluar.

Nantinya, Barcelona akan mendapatkan sejumlah uang dari hasil penjualan pemain tersebut. Sedangkan, sang pemain punya kesempatan lebih besar untuk tampil bersama tim anyar.

Berikut ini tiga pemain yang perlu dilego Barcelona pada bursa transfer:

Trivia Sepak Bola Breaking News Barcelona Thomas Vermaelen Munir El Haddadi Denis Suarez Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan