BolaSkor.com - Piala Dunia 2018 akan dihelat pada Jumat (15/6). Pada laga perdana, tuan rumah Rusia akan menghadapi Arab Saudi. Itu artinya, seluruh pecinta sepak bola dari penjuru dunia akan mulai memusatkan pikirannya ke Rusia.

Piala Dunia memang menjadi kompetisi paling dinanti oleh sebagian besar pecinta sepak bola. Tak seperti Liga Champions yang selalu dihelat pada setiap tahun, Piala Dunia terasa spesial karena hanya berlangsung dalam empat tahun sekali.

Selain itu, Piala Dunia punya magnet yang kuat karena akan menjadi panggung bagi seuruh pemain dari pelosok dunia. Ya, tentu saja pemain terbaik. Mereka telah melalui seleksi yang ketat oleh tim pelatih.

Setiap Piala Dunia selalu punya cerita tersendiri mulai dari dalam hingga luar lapangan. Tak heran, banyak kisah yang masih terekam jelas dalam ingatan sebagian penggemar sepak bola.

Contohnya, gol tangan Tuhan milik Diego Maradona. Hingga saat ini, kejadian tersebut telah berubah bak dongeng yang diceritakan turun temurun.

Namun, tidak hanya itu, Piala Dunia yang menghadirkan tensi pertandingan tinggi juga menjadi panggung bagi para pemain untuk melakukan pelanggaran yang di luar batas sportivitas. Bahkan tindakan mereka cederung brutal.

BolaSkor.com telah mengumpulan tiga pemain yang pernah menjadi korban pelanggaran paling mengerikan sepanjang sejarah Piala Dunia seperti di bawah ini: