BolaSkor.com - Kompetisi top Eropa tengah memasuki jeda internasional Maret 2019. Artinya, tidak ada ajang antar klub yang berlangsung selama periode tersebut karena para pemain membela negaranya.

Saat ini, di Eropa tengah bergulir kualifikasi Piala Eropa 2020. Ajang tersebut bakal berlangsung selama beberapa kali hingga November 2019.

Setiap tim rata-rata bakal bermain dalam delapan pertandingan. Artinya, seluruh negara yang berpartisipasi bisa melakukan bongkar pasang pemain.

Baca Juga:

Hasil Kualfikasi Piala Eropa 2020: Inggris dan Prancis Membantai, Ronaldo Cedera, Portugal Tersandung

Bungkam Montonegro, Timnas Inggris Torehkan Catatan Impresif

Biasanya, ajang kualifikasi Piala Eropa atau Piala Dunia menjadi tempatnya para pemain muda unjuk gigi. Mereka memiliki kesempatan untuk bersinar pada ajang tersebut.

Di luar nama-nama yang sudah beken seperti Kylian Mbappe atau Matthijs de Ligt, terdapat sejumlah pemain muda yang mulai unjuk gigi. Bahkan, tidak sedikit yang sudah mencetak gol.

Setidaknya terdapat tiga pemain muda yang mencuri perhatian pada jeda internasional Maret 2019. Siapakah saja mereka? Berikut ini adalah daftarnya:

Youri Tielemans

Youri Tielemans

Memang Youri Tielemans bukan nama baru di timnas Belgia. Namun, selama ini Tielemans selalu kalah bersaing dengan seniornya seperti Axel Witsel, Marouane Fellaini, dan Moussa Dembele.

Akan tetapi, cedera yang menimpa Witsel dan Dembele, serta kepindahan Fellaini ke China menjadi berkah. Tielemans pun dipercaya mengawal lini tengah timnas Belgia.

Tielemans pun tidak menyiakan kesempatan tersebut. Gelandang berusia 21 tahun tersebut langsung mencetak gol pertamanya untuk timnas Belgia saat berhadapan dengan Rusia.