3 Pemain PSG Positif Terinfeksi Virus Corona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 24 Juni 2020
3 Pemain PSG Positif Terinfeksi Virus Corona
Paris Saint-germain (Twitter)

BolaSkor.com - Sebuah kabar buruk datang dari Paris Saint-Germain (PSG). Klub raksasa Prancis itu mengumumkan tiga pemainnya terinfeksi virus corona.

Pada awal pekan ini, PSG untuk pertama kali kembali mengumpulkan skuatnya sejak Ligue 1 dihentikan secara prematur dan dihadiahi gelar juara. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut berencana menggelar latihan kembali sebagai persiapan melakoni dua laga final turnamen domestik dan lanjutan Liga Champions.

Manajemen PSG mengawali masa persiapan ini dengan menggelar tes virus corona kepada seluruh anggota klub. Hasilnya, tiga pemain dan satu karyawan dinyatakan positif.

Baca Juga:

PSG Incar Sadio Mane, Liverpool Minta Kylian Mbappe

Ander Herrera Ceritakan Kesannya Hadiri Pesta Ulang Tahun Neymar yang Mewah

Kylian Mbappe Ditantang Tinggalkan PSG

Keylor Navas dan Mauro Icardi saat mengikuti tes virus corona bersama PSG.

"Beberapa individu ini menunjukkan gejala selama periode isolasi di mana mereka tak melakukan kontak satu sama lain," bunyi pernyataan resmi PSG.

PSG enggan membuka data diri empat orang yang positif virus corona tersebut. Yang pasti Les Parisiens menegaskan permasalahan ini tidak akan menganggu persiapan klub.

"Mereka tidak lagi berpotensi menulari dan akan melanjutkan program latihan mereka,” sambung pernyataan tersebut.

PSG dijadwalkan berhadapan dengan Saint-Etienne pada laga final Coupe de France, 24 Juli mendatang dan Olympique Lyon pada partai puncak Coupe de la Ligue. Sementara lanjutan Liga Champions rencananya berlangsung awal Agustus di Lisbon.

PSG akan menggelar latihan perdana pada Kamis (25/6) waktu setempat. Sebagai awalan, para pemain akan menjalani sesi ini ke dalam kelompok-kelompok kecil.

Paris Saint-Germain Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan