3 Pemain Thailand yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 November 2018
3 Pemain Thailand yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia
Timnas Thailand (SuzukiAFFCup.com)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan melakoni laga berat melawan Thailand pada pertandingan lanjutan Grup B Piala AFF 2018, di Rajamangala Stadium, Sabtu (17/11). Pertandingan itu dapat menentukan nasib skuat asuhan Bima Sakti.

Indonesia bangkit dari hasil minor usai mengalahkan Timor Leste 3-1 pada pertemuan kedua. Sebelumnya, Riko Simanjuntak dan kolega dibekuk Singapura 1-0 pada pertemuan pertama.

Namun, upaya Indonesia untuk terus meraup poin berpeluang pupus karena akan menghadapi calon juara Piala AFF 2018, Thailand. Pada edisi kali ini, Milovan Rajevac, menargetkan untuk keluar sebagai pemenang. Tidak main-main, sejumlah pemain senior diboyong untuk berlaga.

Jika mengacu pada pertandingan kontra Timor Leste tentu tim Merah Putih terlihat berada satu tangga di bawah Thailand. Stefano Lilipaly dan kawan-kawan kesulitan menembus pertahanan Timor Leste. Sedangkan, Thailand justru menang tujuh gol tanpa balas.

Namun, tak ada yang tidak mungkin. Timnas Indonesia harus tetap optimistis membawa pulang poin dari lawatannya kali ini sebelum menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Untuk itu, Timnas Garuda perlu memperhatikan sejumlah pemain Thailand agar tidak kembali tersungkur. Berikut tiga di antara pemain timnas Thailand yang paling berbahaya:

Trivia Sepak Bola Timnas Indonesia Timnas Thailand Piala AFF 2018 Breaking News Adisak Kraisorn
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan