3 Pemain yang Akan Bikin Barcelona Sulit Dihentikan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Juni 2018
3 Pemain yang Akan Bikin Barcelona Sulit Dihentikan
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona melalui musim 2017-2018 dengan wajah yang berbeda. Di Spanyol, Lionel Messi dan kawan-kawan tidak tertandingi dengan meraih gelar La Liga dan Copa del Rey. Namun di Liga Champions, Barcelona keok dari AS Roma pada babak perempat final.

Lantas, apa yang menjadi penyebab dari merosotnya performa Barcelona? Secara garis besar, El Barca mempunyai beberapa kekurangan di setiap lini. Di pos belakang, Barcelona terlalu bergantung kepada Gerard Pique dan Samuel Umtiti.

Sementara itu untuk sektor depan, Barcelona terlihat sangat merindukan kehadiran Neymar. Ousmane Dembele yang digadang-gadang dapat menggantikan posisi Neymar justru tampil melempem karena mengalami cedera.

Masalah anyar, pada musim depan Barcelona dipastikan akan ditinggalkan otak serangan tim selama ini, Andres Iniesta. Pemain tim nasional Spanyol tersebut memilih menghabiskan sisa kariernya di Jepang bersama Vissel Kobe.

Jika sudah begitu, bursa transfer musim panas 2018 merupakan koin bermata dua bagi Barcelona. Jika salah mengambil keputusan, pemain anyar yang diharapkan menjadi pendongkrak performa tim justru akan memberikan kontribusi yang minim.

BolaSkor.com telah menganalisis tiga pemain yang diprediksi dapat menjadi jaminan mutu bagi Barcelona seperti dikabarkan Sportskeeda:

La liga Kalidou Koulibaly Marco verratti Antoine Griezmann Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan