3 Pemain yang Bangkit dari Jurang Keterpurukan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 28 Desember 2018
3 Pemain yang Bangkit dari Jurang Keterpurukan
Ousmane Dembele (Zimbio)

BolaSkor.com - Roda kehidupan seseorang bisa berputar. Terkadang berada di atas, pada saat berikutnya berada di bawah. Kehidupan seperti itu juga terjadi di dunia sepak bola. Tidak jarang, seorang pemain berhasil bangkit dari keterpurukan.

Berbagai hal bisa menjadi alasan penampilan pemain sepak bola menurun. Mulai dari fokus, masalah pribadi, adaptasi hingga hubungan dengan anggota tim lainnya.

Jika sudah terpuruk, tidak mudah untuk kembali bangkit. Contohnya, mantan pemain Inter Milan, Adriano. Saat itu, Adriano sedang dalam puncak kariernya. Pemain asal Brasil itu dikenal sebagai satu di antara penyerang tersubur di Eropa.

Baca juga:

5 Mantan Anak-anak Asuh Sir Alex Ferguson yang Banting Setir Jadi Pelatih

3 Pemain yang Mengurangi Beban Lionel Messi di Barcelona

Andriano Liete

Namun, kehidupan pribadi Adriano yang jauh dari kata sehat membuatnya gagal menjaga konsistensi. Adriano kerap minum minuman keras yang berdampak langsung pada ketahanan fisiknya.

Tak heran, setelah meninggalkan Inter Milan karier Adriano tak pernah kembali mencapai puncak. Ia kembali ke Brasil dalam keadaan kacau dan berusaha menyambung hidup dengan bermain pada di klub lokal.

Berbeda dengan Adriano, ketiga pemain berikut ini berhasil bangkit dari keterpurukan. Mereka bisa memutar roda untuk kembali berada di atas.

Berikut ini tiga pemain yang berhasil kembali tampil impresif:

Trivia Sepak Bola Breaking News Paco Alcacer Ousmane Dembele David Luiz
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan