BolaSkor.com - Manchester United menunjukkan performa pasang surut pada musim ini. Pada awalnya, The Red Devils sempat terseok-seok di Premier League. Tak heran, manajemen Man United memutuskan untuk mendepak Jose Mourinho dari kursi pelatih.

Manchester United menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai menajaer interim hingga akhir musim. Rupanya, itu adalah keputusan yang tepat. Perlahan-lahan, Man United mulai menembus peringkat empat besar Premier League. Selain itu, Man United juga berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions usai menumbangkan Paris Saint-Germain.

Meski begitu, Man United tak lantas berpuas diri. Klub yang identik dengan warna merah tersebut dikabarkan ingin memperkuat tim dengan memboyong sejumlah pemain pada bursa transfer.

Baca juga:

Cerita Malam Keajaiban Manchester United di Paris

3 Pemain yang Cocok Jadi Kapten Anyar Manchester United

Tak hanya merekrut pemain anyar, Manchester United dikabarkan ingin melepas sejumlah penggawa. Alasannya beragam, mulai dari faktor usia, performa hingga cedera.

Namun, ada beberapa pemain yang layak mendapatkan kesempatan lebih membela Manchester United. Pemain-pemain itu diyakini masih bisa memberikan andil bagi The Red Devils. Berikut tiga di antaranya: