3 Pemain yang Bisa Direkrut Kembali oleh Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Agustus 2018
3 Pemain yang Bisa Direkrut Kembali oleh Chelsea
Nathaniel Chalobah (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea layak disebut sebagai tim yang pandai mencari pemain muda berbakat pada bursa transfer. Sayangnya, The Blues terkadang tak mampu meningkatkan kualitas sang pemain.

Kelemahan itu menjadi bumerang bagi Chelsea. Tidak jarang, pemain yang awalnya melempem di The Blues justru bersinar di klub barunya.

Contoh pertama Kevin De Bruyne. Dibeli dari klub semenjana, KRC Genk, dengan menggelontorkan dana 7,2 juta pounds, De Bruyne justru menjadi pemain yang dipinjamkan ke sejumlah klub.

Chelsea membuat keputusan keliru dengan melepas pemain tim nasional Belgia tersebut ke VfL Wolfsburg. Sebab, setelah itu, De Bruyne menjelma menjadi satu di antara gelandang serang terbaik yang sialnya saat ini dimiliki olah sang rival, Manchester City.

Kejadian serupa juga dialami Mohamed Salah. Bak keledai yang jatuh di lubang yang sama, saat ini Chelsea kembali menghadapi Salah sebagai musuh yang kuat.

Pemain tim nasional Mesir tersebut menuju Liverpool setelah hengkang dari klub yang membelinya dahulu dari Chelsea, AS Roma. Bahkan, Salah membuktikan The Blues salah mengambil keputusan setelah menjadi pemain terbaik Premier League 2017-2018.

Mulai belajar, Chelsea mengatur ulang strategi di bursa transfer. Kebiasaan menjual pemain muda masih dilakukan, namun The Blues mulai memasukkan klausul buy-back di dalam kesepakatan. Harapannya, saat pemain tersebut telah bersinar, Chelsea masih memiliki kesempatan untuk membawa sang pemain pulang.

Siapa sajakah pemain yang bisa dibeli kembali oleh Chelsea? Berikut tiga di antaranya:

Trivia Sepak Bola Nathan Ake Bertrand Traore Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan