3 Pemain yang Diprediksi Mampu Mendongkrak Performa Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Maret 2018
3 Pemain yang Diprediksi Mampu Mendongkrak Performa Manchester United
Willian (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United menggelontorkan Rp 3,4 triliun pada bursa transfer musim 2017-2018 untuk memboyong pemain anyar. Dana sebesar itu dikeluarkan untuk membuat pemain-pemain seperti Romelu Lukaku, Nemanja Matic, Victor Lindelof hingga Alexis Sanchez berseragam Man United.

Harapannya, Man United dapat berjaya di akhir musim. Namun, jauh panggang daripada api, hingga saat ini The Red Devils masih kesulitan mengejar Manchester United di puncak klasemen Premier League. Dua tim satu kota tersebut berjarak 16 poin.

Sementara itu, di Liga Champions, nasib lebih buruk dialami David De Gea dan kawan-kawan. The Red Devils terdepak dari kompetisi tertinggi di benua biru tersebut setelah ditekuk Sevilla dengan agregat 2-1 pada babak 16 besar.

Kini, trofi yang paling mungkin mengisi lemari di Old Trafford adalah Piala FA. Ajang yang dianggap sebagai kompetisi level kedua di daratan Inggris. Itupun dengan catatan Man United mampu menekuk Tottenham Hotspur di semifinal serta menjungkalkan satu di antara Chelsea atau Southampton yang juga lolos ke semifinal.

Dengan segala problem tersebut, Man United harus segera bersiap untuk mengarungi musim depan jika tak ingin kembali tersungkur. Satu di antara solusi paling mudah dan instan adalah dengan kembali memboyong pemain anyar untuk menambal kekurangan yang ada. Namun, dengan catatan pemain yang didatangkan mampu memberikan dampak positif seperti yang diinginkan.

Untuk itu, BolaSkor mencoba menganalisis tiga pemain yang diprediksi mampu mendongkrak performa Man United musim depan. Berikut ini ketiga nama tersebut.

Manchester United Raphael varane Jorginho Willian Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.529

Bagikan