3 Pemain yang Tak Layak Masuk Starting XI Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 Agustus 2018
3 Pemain yang Tak Layak Masuk Starting XI Manchester United
Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United gagal melanjutkan tren positif setelah dibekuk Brighton & Hove Albion 3-2 dalam pertandingan pekan kedua Premier League 2018-2019, di Falmer Stadium, Minggu (19/8). Sejumlah pemain mencatatkan rapor merah pada duel tersebut.

Ketiga gol tuan rumah dikreasikan Glenn Murray (25'), Shane Duffy (27') dan Pascal Gross (44'). Sementara itu, Manchester United hanya bisa membalas dua gol melalui Romelu Lukaku (34') dan Paul Pogba (90+5').

Manchester United bermain tidak efektif dalam pertandingan tersebut. Mencatatkan sembilan upaya, namun hanya tiga yang mengarah ke gawang. Adapun penguasaan bola yang mencapai 67 persen pun tak banyak membantu.

Padahal, pada pertandingan sebelumnya, skuat asuhan Jose Mourinho tersebut berhasil menekuk Leicester City 2-1. Kemenangan itu seharusnya dapat membangkitkan kepercayaan diri Paul Pogba dan kawan-kawan.

Banyak alasan yang bisa disoroti di balik kekalahan Man United. Satu di antaranya adalah penampilan yang tak maksimal dari sejumlah pemain. Bahkan, dengan kinerja seperti yang ditampilkan, seharusnya sang pemain tak layak berada dalam starting XI The Red Devils.

Berikut ini tiga pemain yang tak layak berada pada Starting XI Manchester United berkaca dari pertandingan kontra Brighton:

Manchester United Juan Mata Anthony Martial Eric Bailly Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan