3 Penyebab Kesulitan Manchester United Musim Ini

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 26 September 2018
3 Penyebab Kesulitan Manchester United Musim Ini
Manchester United pasca disingkirkan Derby County di putaran tiga Piala Liga (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United seakan menjadi 'dinosaurus' yang susah beranjak dari bayang-bayang kesuksesan Sir Alex Ferguson, ketika tim-tim lain berkembang. Sebut saja seperti Tottenham Hotspur, Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Arsenal.

Bukti nyata bisa dilihat dari fase musim yang bahkan belum mencapai setengah musim. Man United menelan kekalahan dua kali beruntun dari Brighton & Hove Albion (2-3), Tottenham (0-3), ditahan imbang 1-1 oleh Wolverhampton Wanderers dan saat ini berada di peringkat tujuh klasemen Premier League - terpaut delapan poin dari Liverpool yang ada di urutan satu.

Belum cukup? Perjalanan Setan Merah di Piala Liga juga berakhir prematur. Man United kalah 7-8 dalam drama adu penalti melawan tim Championship, Derby County, yang diasuh mantan anak asuh Jose Mourinho, Frank Lampard.

Parahnya lagi, Man United benar-benar kepayahan melawan Derby. Sempat unggul 1-0 dari gol Juan Mata, Derby berbalik unggul 2-1 via gol Harry Wilson dan Jack Marriott.

Man United juga bermain dengan 10 pemain pasca Sergio Romero diberi kartu merah di menit 67, sebelum Marouane Fellaini menunda kemenangan Derby dengan gol dramatisnya di menit 90+5.

Kekalahan dari Derby melanjutkan tren minor Man United yang sebelumnya imbang melawan Wolves. Melihat performa tim yang sudah meraih 20 titel Premier League tersebut, mungkin publik bertanya-tanya "Apa yang terjadi dengan United?"

Breaking News Manchester United Jose Mourinho Paul Pogba Trivia Sepak Bola Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan