BolaSkor.com - AC Milan terancam kehilangan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim panas 2020. Sejauh ini, belum ada keputusan apakah kontrak sang striker akan diperpanjang atau tidak.

Zlatan Ibrahimovic menampilkan performa impresif. Meski sudah berusia 38 tahun, ia mengemas empat gol dalam 10 pertandingan.

Baca Juga:

AC Milan Enggan Kibarkan Bendera Putih Kejar Ralf Rangnick

AC Milan Konfirmasi Paolo Maldini dan Putranya Terjangkit Virus Corona

Pandemi Virus Corona, AC Milan Tunda Jadwal Pelatihan Tanpa Batas Waktu

Zlatan Ibrahimovic

Meski demikian, Milan masih belum mengambil keputusan soal masa depan Ibra. Kabarnya, Ibra tidak masuk dalam rencana Milan untuk musim depan. Meskipun, Il Diavolo Rosso mengantongi opsi memperpanjang durasi kontrak satu musim lagi.

Ibra pun dikabarkan belum memiliki keinginan bertahan di Milan. Ia kecewa karena Milan mendepak Zvonimir Boban.

"Mari kita lihat. Saya bahkan tidak tahu apa yang saya inginkan," kata Zlatan Ibrahimovic seperti dikabarkan Svenska Dagbladet.

Jika Ibrahimovic angat kaki, Milan perlu mencari pengganti. Berikut ini adalah tiga penyerang yang bisa menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic:

Arkadiusz Milik (Napoli)

Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik satu di antara penyerang yang tepat menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic. Ujung tombak 26 tahun tersebut punya gaya bermain yang mirip dengan Ibra.

Arkadiusz Milik menjadi tujuan akhir serangan Napoli. Sang striker memiliki insting membunuh yang tinggi dan bisa memanfaatkan peluang kecil menjadi gol.

Pada musim ini, Milik sudah mengemas 12 gol dalam 22 pertandingan. Penampilannya membaik setelah mengalami cedera panjang pada musim lalu.

Namun, Rossoneri tidak akan dengan mudah memboyong Milik ke San Siro. Napoli enggan melepas Milik dengah harga murah. Selain itu, Il Partenopei lebih memilih mengirim Milik ke luar Italia.