3 Perlakuan Istimewa Neymar yang Bikin Rekan Setimnya Gerah

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 26 Oktober 2017
3 Perlakuan Istimewa Neymar yang Bikin Rekan Setimnya Gerah
Neymar Jr, penyerang Paris Saint-Germain. (foto: Zimbio)

BolaSkor.com - Bukan rahasia kalau Neymar Jr meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG) karena dia ingin menjadi bintang utama, seperti Lionel Messi di Barca.

Dengan banderol selangit, penyerang asal Brasil itu makin melonjak pamornya. Hingga detik ini, Neymar paling tidak sudah memberi kontribusi besar kepada klub anyarnya. Neymar mengemas 10 gol dan tujuh assist dalam 11 laga pertamanya bersama PSG.

Di sisi lain, kehadiran Neymar sempat mengguncang stabilitas tim. Salah satunya saat berebut menjadi algojo penalti dengan Edison Cavani. Belakangan, media Prancis La Parisien mengabarkan situasi tak kondusif antara Neymar dengan pemain PSG lain terkait perlakuan istimewa yang diberikan klub kepada bintang Brasil tersebut.

Rupanya, untuk membujuk Neymar PSG tak hanya harus menggelontorkan banyak uang, tapi juga menjanjikan perlakuan khusus untuknya. Perlakuan khusus inilah yang membuat rekan setimnya tak senang.

Disebutkan ada tiga perlakuan istimewa yang diterima Neymar. Yang pertama, PSG menyediakan dua fisioterapis yang selalu mengikuti ke manapun Neymar berkeliaran di tempat latihan. Kedua fisioterapis tersebut bertugas hanya untuk Neymar.

Situasi ini mirip dengan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Bedanya, pemain MU lain bisa memakai jasa fisioterapisnya Ibra jika memang dibutuhkan.

Perlakuan istimewa lain Neymar juga terjadi saat latihan. Sepanjang sesi latihan, pemain lain dilarang melakukan tekel keras. Alasannya untuk menghindari cedera. Namun, aturan seperti ini tak berlaku untuk bintang PSG lain, sebut saja Cavani.

Yang menarik adalah perlakuan istimewa ketiga yang kabarnya akan diterapkan musim depan. Ini terkait dengan friksi Neymar dan Cavani soal algojo penalti. Dilaporkan, mulai musim depan Neymar akan menjadi eksekutor semua penalti yang didapat PSG. Hal ini tentu menyisakan tanda tanya soal reaksi dari Cavani yang selama ini menjadi eksekutor penalti utama PSG.

Neymar PSG
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan