BolaSkor.com - Barcelona akan menghadapi sejumlah laga berat pada lanjutan LaLiga 2019-2020. Ada beberapa pertandingan yang bisa membuat Barcelona tergelincir dari puncak klasemen.

Barcelona hanya unggul dua poin dari Real Madrid yang menempati posisi kedua. Keunggulan tersebut belum aman mengingat masih ada 11 laga yang akan dihadapi.

Baca Juga:

Andil Lionel Messi di Balik Kesuksesan Mohamed Salah Bersama Liverpool

5 Duel Lionel Messi Vs Cristiano Ronaldo yang Layak Dikenang

Menanti Serial The Last Dance Versi Lionel Messi

Dari jadwal tersisa, ada sejumlah pertandingan yang dianggap berpotensi menentukan nasib Barcelona di LaLiga. Bila meraih kemenangan, gelar semakin dekat dalam dekapan. Namun, jika gagal, Barcelona bisa terpental dari jalur juara.

BolaSkor.com telah memilih tiga pertandingan yang berpotensi menentukan nasib Barcelona di LaLiga. Ketiga tim tersebut diprakirakan akan menentukan berhasil atau tidaknya Barcelona di LaLiga 2019-2020.

Sevilla Vs Barcelona (20/6)

Barcelona

Pertandingan pertama yang dapat menentukan nasib Barcelona di LaLiga adalah melawan Sevilla. Sevilla punya agenda sendiri yang akan diperjuangkan.

Saat ini, Sevilla menduduki peringkat ketiga klasemen sementara. Posisi tersebut sudah cukup menjadi alasan skuat asuhan Julen Lopetegui tidak bisa dipandang sebelah mata.

Sevilla memiliki pemain-pemain berbahaya seperti Lucas Ocampos, Luuk de Jong, Nolito, hingga Ever Banega. Jika tidak fokus, Barcelona bisa terkapar di Raman Sanchez Pizjuan.

Sevilla juga memiliki pertahanan yang sulit ditembus. Dari 27 pertandingan, gawang Los Palanganas baru bobol 29 kali. Jumlah tersebut dua gol lebih sedikit daripada Barcelona.

Sevilla tentu tidak akan membiarkan Barcelona pulang dengan poin. Sevilla membutuhkan angka penuh untuk terus menjaga posisi di zona Liga Champions.